HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Melaksanakan Pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Yang Ada Di Wilayah Tempunak"

 Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang -Polsek Tempunak, Upaya Memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, khususnya kepada Umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian.
Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Suka Jaya , Kecamatan Tempunak, Polsek Tempunak Aiptu Paulus Rabu tanggal 23 Mei 2018 , bersama anggota Bhabinkamtimas di Desa Mangkurat Baru Brigadir Sumani melaksanakan pengamanan giat Sholat Teraweh bertempat di Masjid Bhaitul Rohman dusun Surya Desa Nanga Tempunak 23 Mei 2018 Sekitar jam 19.15 wib.
Adapun jumlah umat yang hadir melaksanakan Sholat Taraweh kurang Iebih ,75 orang, bertindak selaku Imam Bpk Ustad anam.
Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk dan tenang.
Aiptu Paulus dan Brigadir Sumani memberikan pengamanan pada acara yang sedang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah sehingga pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan dengan lancar.
"Pengamanan Sholat Tarawih Umat Muslim mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak dan ada beberapa Tempat.
Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat mengatakan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah harus kita berikan Rasa aman dan kenyamanan," pungkas Kapolsek.
Pelaksanaan pengamanan giat Sholat Tatawih sudah menjadi tanggungjawab Polri dengan unsur pengamanan swakarsa yang ada di masing-masing Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Polsek Tempunak.
Salah satu warga desa nanga Tempunak berterima kasih kepada anggota polsek tempunak yang telah melaksanakan pengamanan di masjid Baitul Rohman,karena warga merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *