HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Blusukan Ke Pasar Sat Lantas Polres Sintang Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas"


Sintang,warta86.com-Anggota Satlantas Polres Sintang memperlihatkan tanda-tanda atau rambu-rambu berlalu lintas dan larangan bagi pengendara di Bundaran Simpang Lima Sintang, Jumat (11/3/2018).
Tak hanya itu, para anggota Sat Lantas Polres Sintang juga membagikan brosur bertuliskan tentang keselamatan serta aturan berlalu lintas ke Pasar Sayur Jung-jung Buih Sintang. Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi, S.I.K., S.H., mengatakan “kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian polisi lalu lintas kepada pengguna jalan raya maupun masyarakat umum”.
Kegiatan pembagian brosur dan leaflet ini dilakukan di Pasar Sayur Jung Jung Buih Sintang.
“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan mengingatkan masyarakat agar berkendara dengan baik dan tertib serta pentingnya keselamatan di jalan raya," Ungkap Kasat Lantas Polres Sintang.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi, S.I.K., S.H., mengatakan berlangsungnya kegiatan tersebut sebagai satu langkah untuk meminimalisir angka kecelakaan di jalan.
"Termasuk kami juga melakukan kampanye tentang penerangan, penyuluhan, leaflet, dan peragaan rambu - rambu lainnya," ujarnya. (*).
Pihaknya berharap dengan dilakukan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat disiplin mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan hal ini adalah tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat.
Penulis : Imelda Tri Muryani
Editor : Nanang P

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *