HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPRD Sintang"Daerah Harus Memperhatiakn Pembangunan Bidang Kesehatan"



                                                                            
                                                                
Sintang,Warta86.com-Anggota DPRD Sintang Welbertus mengatakan, persoalan kesehatan, merupakan problema yang sangat serius sampai saat ini, mulai dari pelayanan sampai kepada fasilitas kesehatan yang belum memadai, menjadi kendala dalam meningkatan kesehatan masyarakat di Kabupaten Sintang.

Bagaimana tidak, menurutnya kondisi infrastruktur juga menjadi kendala, bila mana di Puskesmas, tidak ada fasilitas yang memadai, harus dirujuk ke Pusat Kabupaten misalnya, harus melewati jalan dan medan yang sulit, ini tentu harus menjadi perhatian Khusus Pemeirntah, baik Pemeirntah Pusat maupun Pemerintah daerah,ujarnay kepada media ini (14/2).

Hal senda juga disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Sandan mengatakan, pembangunan bidang kesehatan sangat dibutuhkan bagi kemajuan daerah. Legislatif senantiasa mendorong Pemerintah agar masalah kesehatan mendapatkan perhatian.

“kami sangat mengharapkan Pemerintah mempunyai terobosan dalam memajukan kesehatan masyarakat. Program kesehatan yang menyentuh lansung masyarakat tentu kami sangat mendukung,” kata Sandan.

Menurut Sandan program kesehatan seyogyanya dapat memberi perhatian terhadap perkembangan terhadap balita, sejak dalam kandungan sampai kepada peningkatan Sumber daya manusianya,bebernya.(red)













Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *