HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kapolsek Serawai Jaring " Sepasang Bukan Pasutri Saat Ops Pekat Kapuas 2018*


Sintang,Warta86.com-Polres Sintang Satu pasang muda - mudi yang bukan suami istri (belum menikah)terjaring rajia Operasi Pekat Kapuas 2018 yang dilaksanakan di Polres Sintang. Sabtu (19/05/18) pukul 21.30 wib.
Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono, SH pada saat memimpin giat tersebut mengatakan kegiatan tersebut dengan sasaran dengan sasaran Premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Sajam, Prostitusi dan Penginapan, Hotel, Losmen, dan Cafe-cafe di wilayah hukum Polsek Serawai.
Dalam kegiatan sesuai arahan dari Kapolres Sintang melalui Kapolsek Serawai personil yang terlibat Ops Pekat Kapuas 2018 bergerak menyisir penginapan yang ada diwilayah Polsek Serawai Kabupaten Sintang.
Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono, SH membenarkan, telah mengamankan 2 pasang muda – mudi tanpa pernikahan yang syah serta kedua pasangan tersebut ditemukan berada dalam satu kamar dengan pasangannya masing-masing.
Adapun identitas dari kedua pasangan tersebut yaitu seorang wanita berinisial HA (23) Desa Bedaha Rt. 002 Kec. Serawai Kab. Sintang.dengan pasangannya seorang pria berinisial AJ (28) warga Jl. Raden Paku, Dusun Sinar Kodotu, Ds. Nanga Serawai, Kec. Serawai Kab. Sintang.
“ Dari kedua pasang muda-mudi tersebut kita amankan ke Polres Sintang, diberikan pembinaan serta teguran baik lisan maupun tertulis yang telah disepakati kedua pasangan tersebut untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama, namun apabila ditemukan kembali pasangan tersebut kita akan bertindak lebih tegas dengan memproses sesuai hukum yang berlaku, “ kata Kapolsek Serawai.
Ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan dari pada Operasi Pekat Kapuas 2018 semakin menumbuhkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Sintang dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai serta tentram selama bulan suci Ramadhan.
Penulis : Humas Polres Sintang
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *