HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Jaksa Agung RI (CdM Indonesia) "Ikut Bawa Obor Asian Para Games 2018 Di Kota Pontianak"


Warta86.com-Pontianak, 19 September 2018
Obor Asian Para Games 2018 akhirnya hadir di Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang menjadi kota ke-lima setelah Solo, Ternate, Makassar dan Denpasar. Setelah tiba dari Denpasar, api obor kemudian diinapkan di rumah jabatan Gubernur Kalimantan Barat pada hari Selasa malam, (18/09/2018). Kesesokan harinya, sekitar jam 09.00 Wib bertempat di depan teras rumah jabatan Gubernur Kalimantan Barat, api obor kemudian diserahkan kepada Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari untuk selanjutnya diserahkan kepada Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji dengan diiringi kesenian khas Kalimantan Barat, (19/09/2018), dari Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, api obor diestafetkan kepada tiga pembawa obor sebelum diarak keliling Pontianak. Pembawa obor pertama adalah Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, Oesman Sapta Odang, Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah sekaligus sebagai CdM (Chef de Mission) Indonesia dalam Asian Para Games 2018 dan Wahdina, peraih emas pada Asean Para Games 2005. Selanjutnya, obor dibawa menuju check point dan menaiki kendaraan pawai untuk diarak keliling kota sejauh 3,7 km. Setelah itu, pawai obor dilanjutkan dengan berjalan sejauh 1,2 km.
Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah selaku CdM Indonesia Asian Para Games 2018, pada kesempatan tersebut menyampaikan, kita berharap pelaksaan Asian Para Games 2018 ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan memberikan kepercayaan kepada dunia bahwa Indonesia mampu dan peduli terhadap kegiatan ini. Khusus untuk para atlet, saya selaku CdM mohon doa seluruh rakyat Indonesia khususnya dari Kalimantan Barat ini agar para atlet berprestasi dan meraih medali sebanyak-banyaknya dan berbahagia.
Kendati paginya sempat diguyur hujan lebat, namun tidak mengurangi semangat masyarakat Pontianak untuk menyambut dan meramaikan pawai obor Asian Para Games 2018 di kota khatulistiwa tersebut.
Wakil Jaksa Agung RI
selaku
CdM Indonesia Asian Para Games 2018
Publish: Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *