HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPO Polsek Sungai Pinyuh Di Amankan Polsek Sepauk



Www.warta86.com-.Polda Kalbar.Polres Sintang.Polsek Sepauk.
Dalam menjalin kerjasama Polsek Jajaran Polda Kalbar dalam penanganan kasus , Polsek Sepauk bantu amankan DPO Kasus Pencurian yang terjadi di Wilayah Polsek Sungai Pinyuh .

Tersangka di amankan berdasarkan Laporan dari Sdr.Eddy Sugito. S., Alamat Jl. Central Rt.004/ Rw. 004 Sei. Pinyuh Kab. Mempawah .

Adapun tersangka yang diamankan  sdri. Jumiyen Als.Sundari Als. Mbak Narsih .

Polsek Sepauk mendapat informasi dari Polsek Sungai Pinyuh bahwa ada DPO yang di tangani kabur menuju ke arah Kec.Sepauk .

Berdasarkan informasi jaringan dilapangan, bahwa sdri. Jumiyen Als Sundari Als Mbak Narsih melintas dari arah Simpang Paoh menuju ke SKPC Sp 2  , berdasarkan informasi tersebut personil bergerak menuju sasaran yang berada di Desa  Peningsung Kec.Sepauk .

Sekitar jam 20.30 wib personil Polsek tiba Ds. Peningsung dengan didampingi Kepala Desa  dan warga untuk  mengamankan Sdri. Jumiyem Als Sundari  Als Mbak Narsih untuk selanjutnya di amankan di Polsek Sepauk sambil menunggu kedatangan personil dari Polsek Sungai Pinyuh yang akan mengambil / menjemput .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan ini mengatakan ucapkan terima kasih kepada Kades dan warga yang telah membantu personil dalam mengamankan tersangka , walaupun kasus ini bukan terjadi di wilayah kita tapi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk dapat membantu rekan dari wilayah lain , pada kesempatan ini saya mengharap seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan waspadaan agar kejadian seperti ini tidak terjadi di daerah kita , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Hartono .
Publish: W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *