HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Patroli Ke Sejumlah Pasar Mengantisipasi Tindak Kriminal



Www.warta86.com-Polres Sintang - Polsek Serawai, Kepolisian Sektor Serawai melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Saragih melakukan Patroli ke sejumlah Pasar tradisonal di Kecamatan Serawai. Kamis (1/11).

Dalam patroli tersebut dirinya menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan keamanan sekitar pasar, terutama saat bertransaksi agar selalu waspada.

Tujuan dari  patrolinya ini yakni untuk melakukan pemantauan stabilitas ketersediaan sembako serta memantau perkembangan situasi Pasar. Dan tak kalah penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak berbelanja di pasar.

Sementara itu, Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono SH, MH membenarkan kegiatan tersebut, bahwa anggotanya dalam melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan.

"Anggota juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli, kemudian kepada petugas parkir juga selalu di ingatkan supaya lebih berhati hati dalam menjaga kendaraan agar tidak sampai terjadi pencurian kendaraan," ujar Kapolsek.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh jajarannya ini diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk berbuat kriminal. Melalui kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Penulis : iis
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *