HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Kunjungi Forkopimda Kabupaten Sintang Yang Merayakan Natal


Sintang,Kalimantan Barat,www.warta86.com-Memeriahkan perayaan Natal 2018, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariyadi, SIK, MH beserta pejabat utama Polres Sintang kunjungi kediaman Wakil Bupati Sintang yang sedang merayarakan Natal, Selasa (25/12/18)

Dalam open house Natal yang berlangsung santai penuh keakraban ini selain mengunjungi kediaman Wakil Bupati Sintang, Kapolres Sintang juga mengunjungi kediaman Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, juga mengunjungi kediaman Sekda Kabupaten Sintang.

Kapolres mengatakan, silahturahmi pada momentum natal tersebut merupakan wujud dari harmonisasi kerukunan hidup umat beragama khususnya di Kabupaten Sintang. Meski berbeda keyakinan, para pejabat daerah dan masyarakat saling menghormati dengan berkunjung merayakan hari keagamaan masing-masing.

“Mudah-mudahan momentum natal ini membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat dan daerah Kabupaten Sintang yang kita cintai ini dan bersama kita tingkatkan persatuan dan kesatuan agar senantiasa tercipta harmonisasi serta kerukunan hidup antar umat beragama di daerah ini,” tukasnya.  

Sementara itu Kapolres juga menjelaskan bahwa hingga saat ini tugas pengamanan Natal di wilayah Kabupaten Sintang masih berlangsung lancar. "Hal ini tidak lepas dari dukungan TNI dan instansi terkait dan masyarakat," jelasnya.

Menurutnya kegiatan pengamanan Natal akan terus bersinergi dengan TNI dan instansi terkait hingga pergantian tahun kelak.

"Prioritas pengamanan selanjutnya adalah tanggal 31 Desember saat menjelang pergantian tahun. Karena selain mengamankan kegiatan tahun baru, juga mengamanka ibadah umat Kristen yang melakukan ibadah saat itu," jelasnya. (Chintya)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *