HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

dr H Jarot Winarno Membuka Kegiatan Tabligh Akbar 200 Anak Yatim dan Penghapal Al Qur'an

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-

Ribuan umat muslim hari ini  Minggu, 03/03/2019 menghadiri  untuk  mengikuti kegiatan Tabligh Akbar Bersama 200 anak yatim dan Penghafal Al-Quran bersama Dai Nasional  serta   Pimpinan Pondok Modern  Munzalan Ashabul  Yamin    Ustad Luqmanulhakim   di Gedung Pancasila yang secara  langsung  dihadiri Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PHsekaligus membuka acara.

  Dalam sambutannyanya  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PHmengatakan,  bahwa sebagai umat muslim yang berpunya kita harus  menyadari bahwa  dari harta-harta yang  kitamiliki sebagian merupakan  adalah ada hak orang miskin , yang meminta,  dan orang miskin yang belum terbagi.
“kita bersyukur bisa hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar ini , selain sebagai inspirasi  gerakan seperti ini  juga sangat bermanfaat bagi kondisi daerah kita ini, karena kita di sintang ini ingin mencapai masyrakatnya yang Cerdas,  Sehat , dan Maju tetapi dia religius  dan sejahtera”tegas Jarot Winarno
Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  juga menjelaskan, kita di sintang ini ingin kegiatan ibadah kita , kesalehan individual kita  semakin baik, sehingga berbagai kegiatan keagamaan selalu kami dukung, dan kita berikan tempat  yang baik ibadah , pondok pesantren kita bantu,  anak-anak santri juga kita bantu , tetapi kita juga ingin adanya tumbuh kesholehan sosial  yaitu masyrakat Sintang yang siap berbagi bahwa harta yang kita miliki  bukan hak satu-satunya dia saja tetapi harus berbagi dan   sehingga terwujud masyarakat sintang yang bersatu ukuwah islam nya  yang kokoh  sebagai modal kita untuk ukuwah Fatoniah dan ukuwah Basariyah.  

  Sementara itu Ketua  Pasukan Amal Sholeh (PASKAS)  Kabupaten Sintang Billy  mengatakan, kegiatan ukuwah yang sudah dilaksanakan rutin setiap bulan pada Tahun 2019 ini, yaitu pada bulan januari mengundang Anak Panti Asuhan Jemelak di Rumah makan Kak Ros Sintang , bulan Februari  mengikuti Sedekah Akbar di Pontianak  mengajak Anak Yatim sebanyak 40 orang, dan pada Bulan maret ini melaksanakan Tabligh Akbar bersama 200 anak yatim dan penghafal Al Quran.
Pada  kegiatan Tabligh Akbar Bersama 200 anak yatim dan Penghafal Al-Quran   Ustad Luqmanulhakim   di Gedung Pancasila hari  ini  Minggu, 03/03/2019 ,  juga dilakukan  Launching Infaq Beras  Sintang oleh   Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  disaksikan   para  Pejabat Forkopimda , Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama dan para  santri dan umat muslim. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *