HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sintang ,Resmi Buka Kompetisi Sepak Bola U 15 Tahun 2019 Sekalimantan Barat di Stadion Baning Sintang

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Guna mencetak  atlet cabang olah raga  sepak bola di Kalimantan Barat   hari ini  Senin,24/06/2019  Pemerintah Kabupaten Sintang  bersama Asosiasi  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI) Kalimantan Barat  menggelar  Kompetisi Sepak Bola U 15 se Kalimantan Barat  di Stadion  Baning yang secara langsung dibuka   Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH.
Pada Pembukaan  kegiatan Kompetisi Sepak Bola U 15 se Kalimantan Barat  hari ini  Senin,24/06/2019  juga dihadiri  Sekretaris Asosiasi  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI) Kalimantan Barat Nanang Setiyadi, Danyon Infantri 642 Kapuas Sintang,  Kapolres Sintang , Dandim 121 Sintang, Komandan POM Sintang, Pejabat Korpimda,  serta Para Asisten, Pengurus KONI Sintang.
Dalam kata sambutannya  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  menyatakan,  Kabupaten Sintang bangga menjadi tuan rumah pada  Kompetisi Sepak Bola U 15  se Kalimantan Barat ini , yang diikuti empat Tim sepak bola dari Pontinakak, Kabupaten Sambas, Kabupaten Landak dan Sintang sebagai tuan rumah.
“karena pembinaan pada usia dini dalam cabang olah raga sangat penting guna menghidupkan dan Berjaya kembali kesebelasan sepak bola  di Kalimantan Barat,  dan kita pernah punya Tim Persipon di Liga Utama, kita juga pernah punya Tim  di kabupaten Lain  di  Devisi Satu, kita punya Suryatin Cup ini masuk delapan besar  nasional yang mainnya  sampai Manado , Malang itulah kejayaan kita dalam cabang olah raga sepak bola pada masa lalu, dan saya yakin cabang olah raga sepak bola di Kalimantan Barat ini akan berjaya kembali dengan adanya pembinaan-pembinaan disetiap kabupaten” jelas  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH
Sementara itu, Sekretaris Asosiasi  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI) Kalimantan Barat Nanang Setiyadi  mengatakan, Kompetisi Sepak Bola U 15  ini merupakan kalender PSSI secara Nasional , dan para Juara pada kompetisi ini akan mewakili Asosiasi PSSI  Kalimantan barat yang akan dilaksanakan di Magelang pada bulan Nopember mendatang.
“dan kalender PSSI  yang akan datang adalah usia U 17  yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sambas  pada bulan Juli akhir  , U 23  akan dilaksanakan di Kabupaten Ketapang pada bulan Agustus akhir dan tentu harapan kami  para pengurus PSSI Kabupaten dan kota  dapat mengikuti kalender yang sudah dijadwalkan PSSI Nasional tersebut, agar Kalimantan Barat  mempunyai wakil di Liga Nasional” tambah  Nanang Setiyadi
Kompetisi Sepak Bola U 15 se Kalimantan Barat  yang dilaksanakan Asosiasi  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI)  Kalimantan Barat bersama Pemerintah Kabupaten Sintang  di Stadion Baning Sintang ini  selama satu Minggu dilaksanakan  mulai hari   Senin,24/06/2019  dengan sistem setengah kompetisi  yaitu  Kesebelasan  Landak VS Kesebelasnan Potinak dan  Kesebelasan sintang VS  Kesebelasan Sambas ,    pada hari  Rabu,26/06/2019  Kesebelasan Sambas  VS   Kesebelasan Landak  dan  Kesebelasan Pintianak  VS  Kesebelasan Sintang,      pada hari  Jumat,28/06/2019  Kesebelasan Pontianak  VS  Kesebelasan Sambas  dan Kesebelasan Landak  VS   Kesebelasan Sintang. (Red/86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *