HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Sintang,Drs,Askiman,Buka Remaung Open Turnamen di Lapangan Tembak Kelam

Sintang,www.warta86.com-Guna pengembangan dan mencari bibit cabang olah raga tembak di Kabupaten Sintang   hari  ini  Jumat, 12/07/2019   digelar  Remaung Open Turnament 2019  DI Kolam Renang Telaga Lantai Dusun Tekang Satu Desa Kelam Sintang Kecamatan Kelam Permai yang secara langsung dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM sekaligus membuka acara kegiatan.
Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  yang juga Pembina Olah Raga Tembak Kabupaten Sintang dalam kata sambutannya menyatakan,  kegiatan cabang olah raga tembak yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian Event Kelam Tourism Festival 2019, guna mempromosikan wisata  alam bukit kelam yang memilki potensi yang  sangat luar biasa yang merupakan salah satu  aset kebanggaan masyarakat Bumi Senentang.
“dengan kegiatan yang dilaksanakan di kelam ini , kami berharap kepada para atlet tembak di daerah ini  selain dapat menyalurkan bakatnya, juga lebih mengenal alam disekitar bukit kelam yang menjadi kebanggaan bagi kita masyarakat Sintang, termasuk  untuk   membentuk jati diri kita agar  memiki jiwa kedisiplinan sebagai  pecinta olah raga tembak serta jiwa ramah lingkungan dan mencintai alam yang ada disekitar, termasuk satwa liar yang ada di daerah ini” jelas Drs Askiman, MM
Selain itu , Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  juga menegaskan, Remaung Open Turnament 2019 yang dilaksanakan ini tidak sekedar mencari prestasi, namun yang terpenting sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta olah raga  tembak di Kalimantan Barat.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Remaung Open Turnament 2019  Sutrisman menyatakan,  bahwa kegiatan yang dilaksnakan ini merupakan Event perdana,  diikuti  peserta dari beberapa  Kabupaten  seperti Sintang, Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya , Sanggau, Sekadau , Melawi , dan kabupaten Putussibau, dengan jumlah peserta sebanyak 73  orang.
Pada pembukaan kegiatan  digelar  Remaung Open Turnament 2019 hari  ini  Jumat, 12/07/2019  dalam rangka Kelam Tourism Festival  2019  di  Kolam Renang Telaga Lantai  Dusun Tekang Satu Desa Kelam Sintang Kecamatan Kelam Permai, yang secara langsung dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  , juga dihadiri Kapolres Sintang, Kajari Sintang, Kepala BNN Kabupaten Sintang (Red)f

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *