HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasutri Hembuskan Napas Terakhir usai Meminum Racun Rumput

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Kembali warga Desa Pagal Baru Kecamatng Tempunak di gegerkan dengan pasangan suami Istri (Pasutri) yang nekat meminum racun Rumput ,informasi imi di dapat oleh petugas keamanan setempat 
 Pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 pukul 07.30 Wib 

Adapun identitas korban di ketahui,Sa.Laki-laki, Umur: 83 tahun yang sehari harinya berpropesi sebagai petani dan istrinya berinisial Su ,berusia 57 tahun yang kesehariannya sebagai Ibu Rmah Tangga (Irt)

Adapaun Saksi pertama mengetahui hal tersebut adalah  S. ( anak korban ) dari korban sendiri  laki laki ,39 tahun yang juga berpropesi sebagai perani serta, S.R(  tetangga korban )perempuan berusia 32 tahun Pekerjaan: IRT,(Ibu rumah tangga)

Adapun kronologi kejadian adalah Sekitar pukul 20.30 Wib sdr S.R dan Sol. melihat korban sedang muntah-muntah di dapur, setelah diamati teryata habis meminum racun rumput. 

 "Melihat kejadian tersebut S.R menelpon S.dan memberi tahunya dan S bergegas memanggil pak mantri dan membawa ke RSUD.setelah mendapat perawatan di RSUD pukul 04.05 Wib korban sarto menghembuskan nafas terakhirnya.sedangkan korban suminah meninggal pukul 07.38 wib.(prl/w86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *