HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang Masa Bhaktk 2019-2024 Resmi di Kukuhkan

Sintang,www.warta86.com-Sebagai langkah inovasi baru  menuju organisasi Dharma wanita  Persatuan yang maju  dan  mandiri   hari  ini Selasa, 11/08/2020  siang dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Perastuan  Kabupaten Sintang masa Bhakti  2019-2024 di  Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, yang dihadiri Ketua Dharma Wanita Propinsi Kalimantan Barat  Agata Agnes Leysandri,  Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, mewakili Sekretaris Daerah Pemerintah  Kabupaten Sintang  Dra. Yosepha  Hasnah,M.Si.


Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Perastuan  Kabupaten Sintang masa Bhakti  2019-2024, Marsiana Timben  Marchues Afen Sebagai Ketua,  Martha Elvita R. Chanda sebgai Sekrterais,  Marselina Linda Roni sebagai Bendahara.


Dalam kata sambutannya Ketua Dharma Wanita Propinsi Kalimantan Barat  Agata Agnes Leysandri, mengatakan, Dharma wanita Persatuan  adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri pegawai ASN  dengan kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial  dan budaya yang memiliki tujuan  terwujudnya kesejahteraan anggota  dan keluarganya pada khusnya dan masyrakat pada umumnya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota.


“oleh karena itu saya mohon kepada penasehat DWP Kabupaten Sintang dan juga Ketua DWP Kabupaten Sintang  untuk dapat melaksanakan tugas pokok yang telah ditetapkan  dalam anggaran dasar DWP yaitu  melakukan pembinaan mental dan spiritual  anggota, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa , berkepribadian, serta berbudi  pekerti dan luhur dan  membina anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan , meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama  dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial”  jelas Agata Agnes Leysandri


Sementara itu, Dalam kata sambutannya  Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, mengatakan, bahwa kegiatan ini selain pengukuhan pengurusan yang baru , juga melepas kepengurusan periode sebelumnya yang telah menyelesaikan Dharma Bhaktinya.


“oleh karena itu dalam kesempatan ini , saya atas nama segenap jajaran birokrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten sintang menyampaikan terimakasih , pengahrgaan dan penghormatan yang tinggi, atas dharma bhakti serta keteladanan yang telah ditunjukan oleh  kepengurusan Dharma wanita Persatuan sebelumnya, dibawah pimpinan Ibu Utin Rosmiaty Abdurrani, yang telah banyak membrikan dukungan  yang sangat berarti  dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan pemerintahan”  jelas Sy.Yasser Arafat


Dalam kesempatan tersebut  Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si,  juga  mengatakan, bahwa pengukuhan ini harus kita maknai dengan semangat baru, untuk ikut terlibat  dalam melakukan perubahan  bagi bangsa dan daerah kita “sebagai ibu dan isteri kita harus bisa ikut turun  tangan membantu , berbuat sesuatu bagi keluarga, lingkungan sekitar, dan bangsa ini sesuai dengan  visi dan misi Dharma wanita”.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *