HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Tinjau Langsung Surat Suara Yang Telah Tiba


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard S.I.K, S.H, M.I.K meninjau langsung surat suara yang akan digunakan pada saat Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Sintang nantinya dimana pengecekan ini dilakukan di Gudang Logistik KPU Sintang, Senin (23/11) sore.


Sebelumnya, logistik surat suara sendiri telah tiba di KPU Sintang beberapa hari yang lalu dengan pengamanan dan pengawalan ketat personel Polres Sintang.


Setibanya surat suara tersebut, logistik-logistik ini langsung dilakukan penyemprotan disinfektan guna memastikan logistic Pilkada Serentak ini aman dari Covid-19.


Kunjungan Kapolres Sintang bersama dengan Kasat Intelkam ke Gudang Logistik tersebut dilakukan untuk mengecek dengan mendetail total seluruh surat suara yang masuk guna meminimalisir kekeliruan ketika nantinya Pilkada Serentak digelar tanggal 9 Desember.


Tidak hanya itu Kapolres Sintang AKBP Ventie juga berpesan kepada seluruh Polres Sintang yang melaksanakan Pengamanan di Aula Satpol PP Sintang agar melaksanakan pengamanan dengan baik, monitoring serta update laporan hasil proses kegiatan Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2020.


“Personil yang melakukan pengamanan di sekitar Gudang Logistik telah saya perintahkan untuk extra waspada dalam melaksanakan tugas, jangan under estimate dan tidak tidur khususnya pada saat jaga malam hari.” Jelas Kapolres Sintang.


“Perbanyak kegiatan patroli baik di seputaran Kantor KPU maupun ke Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik guna mengantisipasi adanya kemungkinan sabotase oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.” Sekali lagi tegas Kapolres.


Di sisi lain Kapolres Sintang juga mengimbau kepada masyarakat agar pada saat hari H pencoblosan pilkada agar jangan ragu dan jangan takut datang TPS untuk menyalurkan suaranya.

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *