HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Sepauk Dampingi Wakil Bupati Sintang Serahkan Bantuan Ke Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran


Www.warta86.com -Sintang - Sebagai wujud keberadaan negara di masyarakat saat mengalami musibah dan kedukaan , Kapolsek Sepauk dampingi Wakil Bupati serahkan bantuan ke warga yang mengalami kedukaan akibat musibah kebakaran rumah yang berada di Desa Sukau Bersatu .Selasa ( 23/08/2022 ) .


Kegiatan penyerahan bantuan ini dimaksudkan untuk.meringankan beban warga yang mengalami kedukaaan akibat kebakaran berupa paket sembako ,  pakaian layak pakai .


Pada kesempatan penyerahan bantuan ini ikit hadir : Wakil Bupati Sintang , Anggota DPRD , Camat Sepauk , Kasat Pol PP , Kapolsek Sepauk , Kepala Desa Sukau Bersatu , Toga , Tomas , Masyarakat dan keluarga yang mengalami kebakaran .


Kapolsek Sepauk dikesempatan ini mengatakan , kegiatan penyerahan bantuan ini sebagai hujud negara peduli dengan warganya serra sebagai bukti kami turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat rasakan saat berduka , walaupun jumlah dan banyaknya mungkin tidak seberapa nilainya tapi kami berharap dapat sedikit meringakan beban warga yang mengalami kedukaan akibat kebakaran , kami juga meminta kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah agar tetap sabar dan tabah , ucap Ipda Heru Woldy .SH 


#poldakalbar

#polressintang

#bidhumaspoldakalbar

#baksos

#dampingiwakilbupatisintang

#wargamusibahkebakaran


Youtube : PNC Polda Kalbar

Facebook : Bidhumas Polda Kalbar

Twitter : @BidhumasKalbar

Instagram : humaspoldakalbar

website : https:tribratanewskalbar.com

Tiktok : @bidhumas_polda_kalbar


Penulis : Humas Polres sintang

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *