HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polwan Polda Kalbar Kunjungi Polpes Al-Ikhsan Menjelang Hari Jadi Polwan Ke-74


Pontianak,Kalbar,Www.warta86.com -Polwan Polda Kalbar melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan Republik Indonesia dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Dipimpin Kompol Retno Nurcahyani, S.Pd. mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ikhsan yang berada di Dusun Bulut Jaya Desa Mekar Baru Kec Sungai Raya Kab Kuburaya. Polwan Polda Kalbar juga membagikan paket sembako berupa bahan bahan pokok.


Ponpes Al-Ikhsan memiliki jumlah santri dan santriwati sebanyak 90 dengan rincian sebanyak 60 santri laki laki dan 30 santri wanita yang berasal dari anak yatim piatu juga dari para keluarga yang kurang mampu.


Dengan total pengajar di ponpes sebanyak 13 orang. Para tenaga pengajar di ponpes ini juga tidak mendapatkan insentif dan memberikan pengajaran dengan ikhlas kepada para santri dan santriwati.


Diharapkan melalui penyaluran bansos ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga dapat meningkatkan semangat para santri dalam belajar.

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *