HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tidak Main"Sebanyak 44 Orang, Personil Brimob Kalbar Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi


Kalbar,Www.warta86.com-Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023 di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Senin (2/1/23).


Upacara korps raport kenaikan pangkat pada pagi hari ini sebanyak 813 personel, adapun personel Satbrimob Polda Kalbar ada 44 yang melaksanakan Upacara korps raport kenaikan pangkat, 29 personel di Mapolda Kalbar dan 15 personil melaksanakan Upacara korps raport kenaikan pangkat dijajaran Mako daerah masing-masing.


Kapolda Kalbar mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan dedikasi pada periode tertentu serta sebagai amanah dari Yang Maha Kuasa, maka harus disyukuri dengan harus menunjukan kualitas atau mutu serta kapasitas pengabdian kepada negara. 


"Bahwa dengan pengabdian yang terbaik maka diiringi konsekuensi kenaikan jabatan diikuti hak-hak lainnya, serta menjadi tauladan bagi personel lainnya," ucap Kapolda Kalbar.


Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.IK., M.H. mengucapkan selamat kepada personil Brimob Kalbar atas kenaikan pangkat dan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Satuan Brimob Polda Kalbar.


“Sekali lagi selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga, saya berharap keluarga senantiasa memberikan dukungan dan doa, agar kita semua mampu mengemban amanah dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tambah Dansatbrimob Polda Kalbar.


Sekarang sudah memasuki agenda tahun 2023 - 2024 dimana memasuki ranah politik, Polri harus menjaga nama baik guna Polri dapat menjalankan tugasnya dengan baik karena kepercayaan masyarakat adalah tolak ukur keberhasilan Polri. Kenaikan pangkat juga sebagai momen meningkatkan kualitas dari personel, istri dan keluarga. Ingatkan pada keluarga agar selalu menjaga marwah citra Polri.


Sumber:Brimob Polda Kalbar

JN/Aktivis"98

Publish :Red/w86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *