HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sinergitas Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bersama CIQ PLBN Badau Berbagi Keberkahan Ramadhan Di Perbatasan.


KAPUAS HULU ,Www.warta86.com - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersinergi dengan Beacukai Karantina Pertanian dan Imigrasi PLBN Badau  membagikan Takjil kepada pengendara di Jalan Raya Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.



Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu pada Kamis (13/04/2023).


Dansatgas mengatakan di bulan suci Ramadhan ini yang penuh berkah ini personel Satgas bersama dengan CIQ (Custom, Imigration and Quarantine) PLBN Nanga Badau melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat.


“Personel satgas bersama beacukai, imigrasi dan karantina PLBN Badau bersama-sama membagikan takjil gratis kepada pengendara baik motor/mobil yang melewati Jalan poros Kecamatan Badau, dengan adanya sinergitas ini diharapkan semakin menambah rasa persaudaraan antar instansi di perbatasan,” Ujar Dansatgas.


“Kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kebersamaan bersama masyarakat dan meringankan beban warga yang berpuasa disaat melintas di jalan raya yang tidak sempat berbuka di rumah.” Pungkasnya. Publish : Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *