HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Sintang ,Berikan Pengamanan Audiensi Para Guru Sekabupaten Sintang


Sintang ,Kalbar,Www.Warta86.com - Kembali hari ini, Kamis (4/5) Polres Sintang menerjunkan personelnya dalam pengamanan audiensi persatuan para Guru se-Kabupaten Sintang di Aula SMKN 1 Sintang.



Sejumlah pejabat Pemkab Sintang seperti Ketua Komisi C DPRD Sintang, Wakil Bupati hingga Kepala OPD terkait hadir langsung dalam audiensi bersama perwakilan para guru tersebut.


Audiensi ini sendiri merupakan buntut dari ketidakpuasan para guru di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang terkait TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) sehingga dirasa perlu menyampaikan keluhannya kepada pihak-pihak terkait.


Kapolres Sintang menjelaskan puluhan personelnya yang dikerahkan tersebut guna mengantisipasi potensi kerawanan yang dapat timbul sewaktu-waktu.


“Pertemuan ini hanya audiensi oleh perwakilan para guru dengan pihak terkait, tapi tentunya kita tidak underestimate jika ada perubahan situasi maka dari itu personel tetap kita kerahkan untuk mengamankan di sekitar lokasi” Tutur Kapolres.


AKBP Tommy berharap seluruh pihak terkait terutama untuk masa dapat menyampaikan seluruh tuntutannya dengan tertib guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Sintang.


“Kita dari Kepolisian sudah fasilitasi supaya baik itu dari pihak Pemerintah Daerah dan perwakilan guru dapat bertemu, apapun tuntutannya sampaikan dengan tertib, mari kita jaga Kamtibmas di Kabupaten Sintang tetap kondusif.”Pungkasnya. 

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *