HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Kepri Terima Audensi Dari Peguyuban Marga Tionghoa Kepri dan Batam(PSMTI) Guna Perkuat Silaturahmi Yang Terjalin Selama 25 Tahun


Www.Warta86.com - Batam – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima audiensi bersama Paguyuban Marga Tionghoa Kepri Dan Batam (Psmti) yang diselenggarakan di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Senin (8/1/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Dewan Pakar PSMTI Pusat Bpk Soehendro Gautama, Ketua PMSTI Kepri Randy Tan, Pembina PSMTI Danny Handali, Dewan Kehormatan PMSTI Kepri Haripinto Tanuwijaya, Dewan Kehormatan PMSTI Kepri Asmin Patros dan Sekretaris PMSTI Batam Delvina.


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menjelaskan bahwa silaturahmi yang telah terjalin selama 25 tahun di Kepulauan Riau menjadi fondasi yang tak terpisahkan dan sangat berharga. “Diharapkan bahwa hubungan yang telah terjalin akan terus dipertahankan dan diperkuat ke depannya. Harapan bersama agar PSMTI dapat mempertahankan akar budaya Melayu ini serta memastikan bahwa warisan budaya ini terus hidup dan tidak akan pernah pudar. Budaya ini tidak hanya menjadi aspek identitas kita tetapi juga menjadi kunci penting dalam menjaga ketertiban nasional, memungkinkan kita untuk duduk bersama dan memupuk kerukunan di tengah-tengah masyarakat,” Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


 “Kemajuan yang telah diraih oleh PSMTI di Kepri menjadi bukti nyata dari upaya bersama dalam mengembangkan potensi dan memperkokoh hubungan yang telah lama terjalin. Kemudian loyalitas dan kesetiaan PSMTI dan Polda Kepri terhadap Kepri dapat terus dijaga, karena hal ini menjadi pondasi utama bagi kemajuan wilayah Kepri. Terlebih lagi, penting bagi PSMTI untuk dapat tetap netral dan selalu mengikuti perintah serta arahan dari presiden, sehingga langkah-langkah yang diambil selalu sejalan dengan tujuan nasional yang lebih besar,” Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


Kemudian dalam kesempatannya Dewan Kehormatan PMSTI Kepri Asmin Patros, mengucapkan ucapan terimakasih kepada Polda Kepri yang telah menyambut kami dengan baik dalam kegiatan audiensi ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang telah lama terjalin antara Polda Kepri dengan PMSTI. 


“Hubungan silaturahmi ini telah terjalin dalam jangka waktu yang cukup lama, yang mana sebelumnya kami telah bekerja sama dengan Polda Kepri dalam penanganan situasi Covid-19. Kolaborasi tersebut memungkinkan kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada masa sulit tersebut. Selama periode tersebut, kami juga menerima penghargaan atas kontribusi PSMTI dan kerjasama yang erat dengan Polda Kepri dalam mendistribusikan vaksin yang saat itu sulit diperoleh. Kerjasama antara PSMTI dan Polda Kepri tidak hanya sebatas pada kegiatan saat pandemi, tetapi juga telah terbentuk untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas,” Tutur Dewan Kehormatan PMSTI Kepri Asmin Patros


“Komitmen PSMTI dan Polda Kepri dalam bekerja sama demi kepentingan masyarakat adalah sebuah bentuk nyata dari hubungan yang solid. Kami bersedia dan siap untuk melanjutkan kerjasama yang baik dalam rangka memajukan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kami berharap kerjasama yang sudah terjalin akan terus berlanjut demi kebaikan bersama,” Tutup Dewan Kehormatan PMSTI Kepri Asmin Patros



Salam Presisi

Bidang Humas Polda Kepri


Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Kabidhumas Polda Kepri


*E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com*

*Telp/Fax : 0778-7760038*

*Twitter :@poldakeprihumas*

*FB : Humas Polda Kepri*

*IG : @humaspoldakepri*

Publish Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *