HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolri Dan Ketum FRN Bersepakat Nggak Perlu Balas WA, Cukup Baca Kondisi Situasi Nusantara


Www.Warta86.com . Jakarta, Agus Flores Ketua FRN dalam menjalin komunikasi kepada semua pihak untuk menjalin tali silaturahmi baik sesama anggota FRN maupun dengan. Pihak instansi lain wabil khusus dengan pihak Mabes polri. Hal tersebut selau di bicarakan setiap kali berdiskusi demi kajian organisasi yang dipimpin nya sebagai organisi control sosial masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara NKRI dan membantu pihak keamanan mencipta rasa aman ditengah masyarakat dengan tujuan semua media yang tergabung di FRN selalu mengedepankan fakta dan integritas independensi serta tidak menyebarkan informasi bohong (Hoax).


Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam menjalani komunikasi dengan Kapolri mereka  sepakat tidak selalu berbalas Chat atau pun  via telpon  setelah ngirim pesat chat mereka sepakat untuk saling memahami kondisi masing-masing.


” Kalau dengan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, sering Whatshap, swmpat terucap dalam wa Ketum FRN ke Kapolri, ngak perlu dibalas Jendral cukup dibaca, dan Kapolri saat itu beri Stiker Jempol,


Agus mengatakan pula hubungan baik dibina selain Kepada Kapolri, dia membina hubungan Baik dengan Presiden Jokowi dan Wakapolri Jendral Pol. Drs. H. Agus Adrianto SH. MH.

” Mereka sangat baik semua, Kalau Bapak Presiden dan Wakapolri sering balas WA saya, kalau ngak sibuk,” tegas Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Se Indonesia ini.


Disinggung soal adanya Polisi Ghosting, itu hal biasa selama dia ditakdirkan sebagai Manusia. Hanya berharap apa yang di Perintahkan Kapolri Harus dijalankan.(TN)

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *