HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sultan Syarif Melvin SH Calon DPD Kalbar ,Melakukan Kunjungan Ke Keraton Surya Negara Sanggau


SANGGAU, Www.Warta86.com

Sultan Syarif Melvin SH, Sultan Pontianak IX merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Barat nomor urut 14.

Bersama rombongan dari kesultanan Kadariah Pontianak mengunjungi Keraton Surya Negara Sanggau, Sabtu (20/1/23) malam.


Sultan Syarif Melvin SH beserta rombongan dari Kesultanan IX Pontianak langsung di terima Drs. Gusti Arman M.Si yang merupakan Raja Keraton Surya Negara Sanggau.


Dalam kunjungannya Sultan IX Pontianak Sultan Syarif Melvin SH menyampaikan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan juga menyampaikan niatnya ikut serta sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Kalbar Tahun 2024.


“Kunjungan ke Keraton Surya Negara sekaligus mensosialisasikan dan mohon do’a serta dukungan khususnya dari Keraton Surya Negara, serta handai tolan dan secara umum masyarakat Kabupaten Sanggau Kalbar,” ungkapnya.


Harapannya tidaklah berlebihan, kiranya mendapatkan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat Kalbar. Sultan Syarif Melvin SH, Insya Allah akan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar terutama dalam pembangunan serta meningkatkan di segala bidang terutama sarana prasarana pembangunan infrastruktur, pendidikan juga meningkatkan ekonomi masyarakat Kalbar sehingga dapat hidup dengan layak dan sejahtera.

(Wan Daly)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *