HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Upaya Menjaga Kesehatan Personil Polri Yang Bertugas di Tengah Operasi Ops Mantap Brata 2024


Www.Warta86.com - Pontianak,Kalbar -11 Januari 2024 - Dalam upaya menjaga semangat dan dedikasi personil Polresta Pontianak yang tergabung dalam Operasi Kepolisian Ops Mantap Brata 2024, Satgas Yankes (Pelayanan Kesehatan) Polresta Pontianak turut memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan para personil yang bertugas.


Operasi Kepolisian Ops Mantap Brata 2024 merupakan langkah khusus dari Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Dalam pelaksanaannya, para personil Polresta Pontianak tak hanya fokus pada tugas operasional, namun juga tetap memperhatikan kesehatan sebagai aspek penting dalam menjalankan tugasnya.


Satgas Yankes Polresta Pontianak dengan sigap menyediakan layanan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan bagi personil yang bertugas di lapangan. Dengan dilengkapi alat-alat medis modern, para petugas kesehatan berupaya memastikan bahwa setiap anggota operasi berada dalam kondisi fisik yang optimal.


Kapolresta Pontianak, Kombes Pol. Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi personil yang menjalankan tugas dalam Ops Mantap Brata 2024. "Kesehatan personil adalah modal utama dalam menyukseskan operasi ini. Dengan kondisi fisik yang prima, diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kapolresta.


Pelayanan kesehatan yang diberikan mencakup pemeriksaan fisik, tekanan darah, dan pemeriksaan umum lainnya. Satgas Yankes juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kesehatan dan pola hidup sehat bagi para personil.


Upaya menjaga kesehatan ini sejalan dengan komitmen Polresta Pontianak untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan perhatian terhadap kesehatan personil, diharapkan Operasi Kepolisian Ops Mantap Brata 2024 dapat berjalan lancar dan efektif demi keamanan dan ketertiban bersama.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *