HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabag SDM AKP Suwaris Tegaskan Pentingnya Program Over Weight bagi Anggota Polres Sekadau


Www.Warta86.com - SEKADAU, Polda Kalbar - Selesai kegiatan apel pagi di Mapolres Sekadau, pada Rabu (15/5/2024), Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sekadau, AKP Suwaris, memberikan perhatian khusus kepada personel yang tengah menjalani program penurunan berat badan atau yang dikenal dengan Program Over Weight.


Program Over Weight di Polres Sekadau telah berjalan sejak awal April dan dirancang untuk membantu personel yang mengalami kelebihan berat badan agar bisa mencapai kondisi fisik yang lebih ideal. Program ini dilaksanakan tiga kali dalam seminggu dan mencakup berbagai kegiatan seperti olahraga, konsultasi kesehatan, dan pengaturan pola makan.


Dalam arahannya, AKP Suwaris selaku penanggungjawab program Over Weight menekankan pentingnya komitmen dan keseriusan dari setiap anggota Polres Sekadau yang mengikuti program ini. 


"Kesehatan adalah kebutuhan setiap orang, dan program over weight ini sangat penting bagi personel Polri. Suksesnya program ini juga terantung dari rekan-rekan semuanya," tegas AKP Suwaris.


Ia menambahkan bahwa kondisi fisik yang prima sangat penting untuk menunjang kinerja kepolisian yang sering kali menuntut tenaga ekstra dan stamina yang baik. Oleh karena itu, AKP Suwaris mengingatkan para personel untuk melaksanakan program ini dengan optimal dan penuh semangat.


AKP Suwaris juga mengajak seluruh anggota Polres Sekadau untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tidak hanya bagi mereka yang mengikuti Program Over Weight, tetapi juga seluruh personel. Menurutnya, kesehatan yang baik akan meningkatkan produktivitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


Dengan adanya program ini, diharapkan para personel Polres Sekadau dapat lebih siap secara fisik dan mental dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks dan menantang.


"Keberhasilan program ini sangat bergantung pada kerjasama dan dedikasi dari seluruh personel yang terlibat. Semoga program ini bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua," pungkasnya.

Red 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *