Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Melawi Ingatkan Personelnya Siap Dalam Pelaksanaan Tugas


Www.Warta86.com -:Polres Melawi Polda Kalbar - Apel pagi jam pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Melawi di pimpin Kapolres Melawi dihadiri PJU, Perwira dan Bintara.


Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H dalam arahannya menginggatkan seluruh personel siap dalam pelaksanaan tugas dan hindari pelanggaran, senin (3/6/2024).


"Saya menginggatkan kepada seluruh personel agar selalu siap diri, hindari pelanggaran dalam tugas," ujar Kapolres Melawi.


Lanjutnya, kesiapan meliputi agar selalu menjaga kesehatan berkenaan dengan prediksi BMKG bahwa  beberapa hari ke depan secara umum akan turun hujan, selalu memperhatikan situasi dilingkungannya serta selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat guna terjaganya situasi kamtibmas kondusif di Kabupaten Melawi.


Diakhir arahannya, Kapolres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak adanya pengaduan masyarakat berkenaan dengan pelanggaran tugas yang dilakukan personel, Kapolres Melawi memberikan penekanan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.


"Kepada seluruh personel saya ingatkan, tidak ada lagi melakukan penyalah gunaan narkoba dan saya pastikan tidak ada ampunan," tegasnya.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK.

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *