Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Arus Mudik Terpantau Normal

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK. COM Bupati Kabupaten Landak, dr.Karolin Margret Natasa mengunjungi Pos Operasi Ramadniya yang berada di Desa Mandor dan Bukit Sehaq, Kamis (22/6).
“Kita ingin mengecek kondisi pos yang disiapkan bagi petugas serta perkembangan situasi terkait arus mudik lebaran dan laporan tentang Kamtibmas yang masuk. Kita ingin masyarakat di Kabupaten Landak khususnya saudara-saudara kita yang muslim dapat merasa nyaman dan aman menghadapi hari raya idul fitri. Sementara ini arus mudik terpantau masih normal dan masyarakat kita situasinya masih kondusif,” jelas mantan anggota komisi IX DPR RI itu.
Karolin mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengantisipiasi kejadian yang sering muncul seperti kecelakaan dan kriminalitas.
“Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjaga situasi dimasyarakat tetap kondusif. Kita wajib mengantisipasi kejadian yang biasanya muncul saat mendekati lebaran terutama kondisi lalu lintas, seperti yang kita ketahui rawan terjadi kecelakaan dan tindakan kriminal dimasyarakat, seperti aksi penodongan, pencurian rumah yang ditinggal pemiliknya” ungkap Karolin.
Dari peninjauan tersebut, anggota yang piket di Pos Mandor berjumlah 6 orang yang terbagi kedalam 3 regu dengan jumlah 2 orang dan sedangkan di Pos Bukit Sehaq, jumlah anggota yang piket 9 orang terbagi kedalam 3 regu berjumlah 3 orang. Masing-masing regu melaksanakan piket 1 x 24 jam. (rel/ dan).
( Bupati Karolin tinjau  pos pengamanan lebaran./rel ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *