HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pilkada Gubernur 2018, 3 Desa di Kecamatan Kelam Permai Ancam Golput

Menyongsong Pilkada Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 mendatang, beberapa Desa yang ada di Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat mengancam menjadi Golongan Putih dalam Pilkada Gubernur mendatang.
Hal tersebut dikarenakan sudah hampir 77 Tahun Indonesia Mardeka, sampai hari ini belum ada merasakan indahnya kemerdekaan tersebut, pasalnya sampai hari ini beberapa Desa di Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang belum menikmati Listrik dan jalan bagus, Ujar Kepala Desa Karya Jaya Bakti Bendud ketika ditemui www.wartajurnalis.com (9/6/2017).
Hal senada juga dibenarkan oleh Kepala Desa Mandiri Jaya Florensius Along, sampai saat ini sudah sering diajukan Proposal ke Pemerintah terkait bahkan ke Kantor PLN Wilayah Pontianak, namun sampai saat ini belum ada respon yang jelas dari Pemerintah.
Ditambahkan Bendud, bagaimana kami bisa menikmati program yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi, yang pernah mengatakan membangun dari pinggiran, kapan kami akan merasakannya, kalau terus kami mengalami kegelapan  dan menikmati jalan rusak.
Tiga Desa yang menyatakan Diri untuk menjadi Golongan putih diantaranya Desa Mandiri, Desa Karya Jaya Bakti serta Desa Sungai Labi yang merupakan daerah yang luput dari perhatian pihak Pemerintah.(Redaksi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *