Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Laksanakan Door To door System






Sintang,warta86.com.Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Ketungau hilir, Brigadir M Wahyudin melaksanakan program Door To Door System ( DDS ),didesa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir .Kamis ( 23 / 11 / 2017 )

Bhabinkantibmas desa Nanga Ketungau Brigadir M.Wahyudin melaksanakan Door To Door (DDS),selain sambang desa DDS juga merupakan salah satu wujud untuk mengunjungi masyarakat didesa binaannya , juga mendata warga yg tinggal di rumah tersebut dan mendata warga baru maupun mendaa rumah yg belum di kunjungi.

Lewat gerakan DDS Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas guna bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya Kondusif. Dengan DDS masyarakat juga bisa menyampaikan permasalahan, Keluh Kesah yang terjadi di lingkungannya.

Kegiatan DDS juga merupakan sebuah kewajiban yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas demi terciptanya rasa aman,nyaman di lingkungannya dan tidak lupa pula Brigadir M Wahyudin menempelkan Stiker di dinding rumah warga guna menandai bahwa rumah tersebut telah dikunjungi.

Penulis : M Abdul Kholik
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *