HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Hilang Selama 2 Minggu, Desi Ditemukan Telah Meninggal Dunia*



Sintang,warta86.com. Polda Kalbar, Resor Sintang- Sejak dikabarkan hilang pada 7 November lalu, keberadaan Desi Ratnasari akhirnya ditemukan. Namun, dalam keadaan sudah tak bernyawa disekitar tepian sungai Menuah Dusun Kelumbik, Desa Karya Jaya Bakti Kecamatan Kelam Permai.
“Pada saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup tanpa pakaian dan sekujur tubuh sudah membusuk,” kata Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulpikar Koto, Selasa (21/11).
Dipastikan Kapolsek, tidak ditemukan tanda adanya kekerasan dalam tubuh Desi. 

Sebelum ditemukan meninggal, perempuan berusia 22 tahun itu pergi dari rumah sejak hari Minggu, 29 Oktober lalu. Gadis kelahiran 1995 itu, dikabarkan menderita gangguan jiwa sejak umur 12 tahun.
“Sejak Desi meninggalkan rumah, kami sudah berusaha mencarinya,” kata Usman. Saat anaknya meninggalkan rumah, Usman sedang berada di ladang. 
Sementara adik korban Feri Susanto yang mengetahui kakanya pergi dari rumah menuju Sungai Nyematang mengaku sudah berusaha mencegah. Namun, korban memaksakan diri. Sampan yang tertambat di pinggir sungai milik Danum digunakan Desi untuk kabur dari rumah menuju Sungai Saja.
Usman sendiri mengaku mendapat kabar anaknya kabur dari rumah dari Medi, tetangganya. Desi menurut Medi, pergi dari rumah menggunakan sampan menyusuri Sungai Nyematang. 
Mendapat kabar buruk, Usman bergegas pulang ke rumah sekitar pukul 13.00 WIB. Dia dibantu warga setempat berusaha mencari keberadaan Desi hingga ke Sungai Saka. Setibanya di sana, tidak ditemukan keberadaan Desi. Warga hanya menemukan sendap jepit dan sampan yang digunakannya menyusuri sungai.
Dikatakan Kapolsek, setelah dilakukan tindakan indentifikasi, mayat Desi diserahkan kepada pihak orang tua korban. “Jenazah korban langsung dimakamkan,” tukasnya.
Penulis : Hariyanto
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *