HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kanit Intelkam Polsek Serawai Bersama Anggota Ikuti Pelantikan PPS Sekecamatan Serawai*



:
Sintang,warta86.com Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Serawai - Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Serawai telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekecamatan Serawai, Sabtu (25/11/2017).
Pelantikan dan Bimbingan Teknis Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 berdasarkan Surat Keputusan KPU Kab Sintang : 09/HK.03.1-Kpt/6105/KPU-Kab/XI/2017.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda S.Sos, M.Si, Kapolsek Serawai yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Serawai Bripka Frangki Erixon Simatupang, Danramil Serawai yang diwakili Kopda Simbalu, Sekcam Kecamatan Serawai Rafael Nurdin S.Kep, Komisioner KPU Kabupaten Sintang A. Viktorianus Tian S.Sos, Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Sintang Samuel S. AP, Ketua PPK Kecamatan Serawai dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Serawai Yulianus S.Sos, Panwas Kecamatan Serawai Antonius Kodot, Hermanto, Rupianus, Ketua DAD (Dewan Adat Dayak) Kecamatan Serawai Johansyah, Para Toga, Tomas, Toda dan Todat SeKecamatan Serawai.
Susunan Acara dalam Kegiatan tersebut yaitu Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sintang, Persiapan Pengucapan Sumpah/Janji, Pengucapan Sumpah/Janji Panitia Pemungutan Suara dipandu oleh Ketua PPK Kecamatan Serawai, Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah/Janji, Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Sekecamatan Serawai, atas nama KPU Kabupaten Sintang oleh Ketua PPK Kecamatan Serawai, Penyerahan Secara Simbolis Keputusan KPU Kabupaten Sintang Oleh Ketua PPK Kecamatan SerawaiSambutan Ketua PPK Kecamatan Serawai, Sambutan Camat Serawai, Pembacaan Doa, Penutup.
Dalam kegiatan tersebut Jumlah Anggota PPS dan Desa yaitu Jumlah Anggota PPS 114 ( Seratus Empat Belas ) orang, Jumlah Desa 38 ( Tiga Puluh Delapan ) Desa.
Dalam sambutan nya Ketua PPK Kecamatan Serawai menyampaikan Agar para Ketua dan Anggota PPS bekerja dengan sepenuh hati dan saling terbentuk kerja sama yang baik antar Anggota PPS di setiap Desa, Bekerjalah secara Profesional dan Proporsional, karna tugas yang diemban ini bukan untuk main - main, karna apa yang kita kerjakan semuanya untuk masyarakat.
Camat Serawai dalam sambutan nya yaitu ucapan Terimakasih dan turut berbahagia seluruh kegiatan acara dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana, Agar para Ketua dan Anggota PPS tidak ada yang bermain mata atau berbuat curang dan yang memonitoring bukan hanya dari pihak KPU tetapi Pihak Kepolisian dan Kecamatan juga ikut memonitoring serta diharapkan dengan keterbatasan yang ada, semoga setiap pekerjaan bisa berjalan disesuaikan, Jika ada Informasi yang memang kurang detail harap menghubungi pihak Kecamatan untuk berkoordinasi.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Iptu Suwaris melalui Kanit Intelkam Polsek Serawai Bripka Frangki Erixson Simatupang Menyampaikan bahwa kita siap mendukung semua rangkaian kegiatan tersebut mulai dari awal hingga akhir, "Ucap Bripka Frangki".
Penulis : Horong
Editor. : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *