HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beri Rasa Aman Kapolsek Bersama Anggota Laksanakan Proaktif Policing


Sintang,warta86.com
, Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Serawai, - Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum polsek serawai, Kapolsek Serawai Iptu Suwaris bersama anggota melaksanakan kegiatan proaktif policing,
Sabtu (2/12/2017) Malam.

Sebelum kegiatan proaktif policing dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan dan AAP yang dipimpin oleh Kanit Intelkam polsek serawai Bripka Frangki Erixson Simatupang guna menerima arahan dan sasaran dalam kegiatan tersebut.
Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu JL. Tengah Pasar Serawai Penginapan Lestari, Poskamling Pasar Nanga Serawai, JL. Tanjung Pura, Door to Door Pemukiman masyarakat, JL. Bhayangkara, Kampung Hilir, Daerah Pemukiman Lubuk Hantu, Daerah Sungai Pembunuh, Cafe JTT JL. Sintang - Serawai Km 5, ATM Bank Kalbar Cabang Serawai.
Pada saat di laksanakan giat proaktif policing ditemukannya para pemuda yang minum-minuman air keras jenis arak adapun Tindakan yang di ambil yaitu membubarkan dan memberi teguran agar tidak mengulangi perbuatan yang sama di lain waktu, Selain itu masih ditemukannya masyarakat yang tidak memasukan kendaraan roda 2 (Dua)ke dalam rumah, kemudian anggota mengingatkan masyarakat agar memasukan kendaraan roda 2 (Dua) agar dimasukan dan di kunci ganda demi keamanan dan menghindari hal yang tidak di inginkan setelah itu Kapolsek Serawai dan Anggota mengecek keamanan ATM Bank Kalbar Cabang Serawai.
Selesai kegiatan proaktif policing Kapolsek serawai bersama anggota melaksanakan nonton bola bareng yaitu Indonesia Vs Brunai Darusalam di warungkopi milik bapak apan.
Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita laksanakan guna meminimalisir tindak pidana maupun pelanggaran yang akan timbul di wilayah hukum polsek serawai sehingga tercipta sutuasi yang aman dan kondisif,"Ucap Iptu Suwaris".
Penulis : Horong
Editor : Alfian.N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *