HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkatibmas Tempunak Mendatangi warga binaanya Untuk Merayahkan Natal



Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar- Polres Sintang-Polsek Tempunak, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. selaku bhabinkamtibmas melakukan pencegahan dengan cara berpatroli serta sambang kerumah warga binanya untuk melakukan merayakan natal kepada masyarakat yang merayakan pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 jam 12.30 wib warga sedang merayakan natal.
Yaitu Bhabinkatimas Polsek tempunak Bripka Indra sedang melaksanakan patroli di desa Binaanya dan menyambangi warga yang sedang Merayahkan natal dan juga berdialog dengan warga tersebut, pada warga Bripka Indra juga memberikan himbauaan tentang Kamtimas bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga wilayah desa binanya akan tercipta rasa aman dan tentram dan jika menemukan ataupun mendengar adannya gangguan yang dapat menimbulakan tindak pidana ataupun keresahan masyarakat agar segera menghubungi saya, atau ke kantor polsek Tempunak
Selain itu warga diberi himbauan agar selalu peduli terhadap lingkungan sosial sehingga tercipta rasa persaudaraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan rasa aman didalam lingkungan desa ataupun kelurahan.
Kegiatan kerumah warga yang merayakan natal 2017 tersebut juga bertujuan agar Polisi semakin erat dan dekat dengan masyarakat, serta sebagai antisipasi kenakalan remaja. Secara keseluruhan.
Ibu Kades Tempunak kapuas berterimah kasih kepada anggota polsek tempunak yang sudi datang ke rumah kami merayahkan natal dan memberi penjelasan kepada keluarga saya, dan warga sini dan apabila ada kejadi atau masalah di desa ini segera saya laporkan ke bapak Bripka Indra atau ke polsek tempunak.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *