HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Serawai Beri Rasa Aman Kepada Warga Yang Laksanakan Sholat Jumat

Polda Kalbar - Polres Sintang, Polsek Serawai, - Selain tugas pokoknya sehari hari, Polsek Serawai juga turut melakukan pengamanan dalam bidang keagamaan seperti yang dilakukan oleh Bripda Rio dan Bripda Kristiandi.
Pengamanan di tempat tempat ibadah merupakan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al – Ikhlas yang berada dijalan Kalimantan Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang. Jumat (22/12/2017)
Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, kedua Anggota ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir, baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.
Kapolsek Serawai Iptu Suwaris mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh anggota kami adalah sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum’at.
Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor maupun tindakan kriminal lainnya.
Selain melakukan pengamanan di areal masjid, anggota kami juga memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, “Ujar Iptu Suwaris
Penulis : iis
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *