HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsubsektor Jasa Senaning Hadiri Musrembang Tingkat Desa


Sintang,warya86.com-, Polda Kalbar-Polres Sintang- Dalam rangka membangun kedekatan Polri dengan masyarakat, pihak Polsek Ketungau Hulu bergabung dengan Polsubsektor Jasa menghadiri undangan Musrembang Desa Senaning Kec.Ketungau Hulu pada hari Kamis (18/1/2018 ) jam 08.00 wib di gedung balai desa Senaning.
Hadir dalam acara tersebut unsur forkopincam Ketungau Hulu, Kepala Desa Sungai Pisau dan masyarakat Desa Senaning, sedikinya 4 personil Polsek Ketungau Hulu diturunkan dalam acara tersebut dengan pimpinan Aiptu Sutarji selaku Kapolsubsektor Jasa.
Dalam kegiatan tersebut masyarakat Desa Senaning merencanakan dan membahas pembangunan desa dengan bersumber dari dana desa.
Dalam sambutannya Kapolsubsektor Jasa menyampaikan silahkan gunakan dana desa dengan sebenar-benarnya dan jangan takut-takut untuk menggunakannya dengan memperhatikan rambu-rambu hukum dan kami tidak akan mentolerir jika ada penyimpangan penggunaan dana desa dan jika kami temukan akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku, ungkap Kapolsubsektor Jasa.
Penulis : Tarji
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *