HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melalui Musrenbangdes Kasi Humas Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsel Sungai Tebelian- Musrenbangdes atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik dalam hal ini yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna diharapkan akan
mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa, dengan memaksimalkan partisipasi masyarakat serta ketersediaan anggaran yang ada.
Selasa (13/01/2018) bertempat di Kantor Desa Sungai Ukoi Kec. Sungai Tebelian dilaksanakan Musrenbangdes Tahun 2018 untuk Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun 2019 dan Perencanaan Kegiatan Tahun 2020 yang dihadiri berbagai elemen dan unsur masyarakat baik dari wakil-wakil kelompok, Dusun, lembaga Desa, tokoh masyarakat serta unsur lain yang terkait di Desa,serta tampak pula Mewakili Kapolsek Sungai Tebelian dalam hal ini Kasi Humas Polsek Sungai Tebelian Ipda Sanusi.
Musrenbangdes ini adalah kelanjutan dari kegiatan Musrenbang di tingkat Dusun yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Pemerintah Desa, BPD Desa Sungai Ukoi dan LPM Desa Sungai Ukoi . Dalam kesempatan Musrenbangdes Pihak Polsek yang dihadiri oleh Kasi Humas Ipda Sanusi mengajak seluruh warga masyarakat desa Sungai Ukoi untuk menjaga Kamtibmas guna mendukung pembangunan yang ada didesa.
"Mari bersama kita menjaga situasi Kamtibmas didesa Sungai Ukoi untuk mendukung semua program pembangunan didesa ini", Imbuhnya
Menindak lanjuti situasi Politik tahun 2018 Ipda Sanusi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusitifitas dan berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang akan dilaksanakan bulam juni mendatang.
Penulis : Zian
Editor : Alfia.N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *