HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Setelah dilakukan pencarian akhirnya mayat Herman di temukan .


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Sepauk ,- Upaya pencarian yang dilakukan Tim gabungan tidak sia-sia akhirnya mayat korban tenggelam Sdr.Herman di temukan di mengapung di sungai kapuas dalam keadaan sudah meninggal dunia . Kamis , ( 07/02/2018 ).
Kegiatan pencarian korban ini sendiri sudah dilakukan sekitar 3 hari dan melibatkan Tim SAR , Airud , Polsek serta masyarakat .
Penemuan korban tenggelam bermula adanya informasi dari masyarakat Dusun Sungai Asam Kabupaten Sekadau , masyarakat ada melihat seperti orang yang mengapung di sungai , kemudian menghubungi Tim SAR yang stand by di kampung Dsn.Sungai Lais , kemudian Tim meluncur ke tempat informasi tersebut dan ternyata benar ditempat tersebut ditemukan mayat di perkirakan Sdr.Herman .
Setelah penemuan tersebut mayat dimasukan kedalam kantong jenazah dan di bawah ke kampung kapar untuk dilakukan Visum oleh Dokter Puskesmas Sepauk yang di minta oleh Polsek Sepauk .
Pada saat di temukan dan Visum awal kondisi korban tidak mengalami tanda kekerasan ataupun bekas penganiayaan , jadi besar kemungkinan korban meninggal karena terjatuh ke sungai , saat ini korban sedang dilakukan persiapan untuk dilakukan pemakaman .
Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso berterima kasih kepada Tim SAR yang telah membantu bersama dengan Polsek dan masyarakat melakukan pencarian korban tenggelam ini sampai saat ketemu , kepada pihak keluarga saya turut berduka atas kejadian ini , kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga yang tinggal di pinggir sungai agar selalu waspada apalagi yang memiliki anak kecil , karena saat ini sudah masuk musim penghujan sehingga debet air sungai Kapuas meningkat dan tinggi , saya berpesan selalu waspada agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali , "ucapnya .
Penulis : Hartono .
Editor : Alfian N / Nanang.P .
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *