HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Anggota Polsek Ambalau Kawal kampanye Dialogis Milton Boyman."


Sintang,Warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Memasuki masa kampanye Pemilukada 2018 ini Anggota Polsek Ambalau melalui Kanit Binmas Aiptu Unus Suryana, Ps. Kanit Intel Bripka Ignasius F Siang, Ps. Kanit provost Brigadir M.Saleh serta brigadir Surachwardhi lakukan pengamanan kampanye pasangan No.1 Drs. Milton Crosby, M.Si dan H. Boyman Harun, SH bertempat di Gedung Balai Adat desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Jum'at(25/5/18).
Dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil ketua DPRD kabupaten sintang Sandan, S.Sos, Ketua Dewan Adat Kecamatan Ambalau
Y. Enan, S.Sos, Toga, Tomas dan warga masyarakat desa nanga kemangai.
Drs, Milton Crosby, M,Si menuturkan kampanye yang di laksanakan di desa nanga kemangai kecamatan ambalau ini adalah berupa tatap muka dan Dialog, untuk menyampaikan visi dan misi kami jika terpilih menjadi Gubenur Kalbar dalam Pilkada nanti, serta meminta dukungan masyarakat kecamatan ambalau dalam pilkada nanti, dan dalam kesempatan itu juga di isi tanya jawab bersama warga."Ungkapnya.
Kapolsek ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P ditemui di tempat terpisah mengharapkan kegiatan kampanye yang di lakukan Paslon Gubenur di Wilkum Polsek Ambalau dapat berjalan aman dan tertib, mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai NKRI, jangan jadikan perbedaan Agama, suku dan Ras sebagai alat politik. Semoga pilkada kalbar 2018 ini dapat berjalan dengan Aman dan Sukses."Pungkasnya.
Penulis : Wardi
Editor : Alfian N/ Nanang
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *