HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Cegah Laka Lantas, Piket SPKT Polsek Kelam Permai Giatkan Patroli Daerah Rawan Kecelakaan."



  Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang, Anggota piket SPKT Polsek Kelam Permai, Brigadir Mulyono dan Brigadir Slamet Sugiharto melakukan patroli di kawasan yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas diwilkum Polsek Kelam Permai. Selasa (22 - 05 - 2018)
Menurut Brigadir Mulyono selain melakukan patroli disekitar Jln. Poros Sintang - Putussibau, kami juga menghimbau kepada warga pengguna jalan baik kendaraan yang melintas mupun pejalan kaki agar memperhatikan rambu - rambu lalu lintas dan tetap berhati - hati dalam berkendara sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala sebagai bentuk upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Brigadir Mulyono.
Sementara itu Kapolsek Kelam Permai IPTU Hariyanto melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Bripka Yohanes mengatakan patroli ini dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi laka lantas sehingga wilayah hukum Polsek Kelam Permai tetap aman kondusif serta dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.
Penulis : Yohanes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *