HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Subpanda Polres Sintang Umumkan Hasil Rikkes Tahap 1 Penerimaan Anggota Polri T.A 2018*


Warta86,com Polda Kalbar-Polres Sintang -Tahapan Seleksi Penerimaan Bintara Polri tahun 2018 Panitia Subpanda Polres Sintang telah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan (Rikkes) Awal, Selasa (02/5/2018) pukul 06.00 wib.
Rikkes Awal yang dilangsungkan di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang diikuti sebanyak 263 peserta yang terbagi dari 248 peserta bintara putra maupun putri dan 15 peserta Tamtama yang dihadiri dan diawasi langsung Kabid Dokkes Polda Kalbar KOMBES POL dr. SUCIPTO DFM yang bertindak sebagai Ketua Tim Rikkes.
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH melalui Kabag Sumda Polres Sintang Kompol Anhar Jubaedi menjelaskan Pemeriksaan Rikkes Awal yang berlangsung kemarin, Rabu (02/05/18) secara keseluruhan pengumuman hasil Rikkes telah dilakukan dengan metode One the Service (langsung pengumuman pada hari itu juga) demi untuk menjaga Prinsip Betah (Bersih, Transparan Dan Humanis).
Kompol Anhar menjelaskan dari hasil Rikkes tersebut pengumuman yang ditampilkankan langsung melalui layar monitor.
“Dari 248 (dua ratus empat puluh delapan) peserta yang mengikuti Pemeriksaan Kesehatan calon anggota polri tersebut, peserta bintara yang lulus berjumlah 113 (seratus tiga belas) peserta terbagi dari 94 (sembilan puluh empat) kategori putra dan 19 (sembilan belas) kategori Putri, pada pelsakanaan tersebut ada juga 2 (dua) peserta yang dinyatakan didiskualifikasi dikarenakan ketidak hadiran nya dalam pemeriksaan kesehatan tersebut” jelas Kompol Anhar
Ia melanjutkan, pada peserta calon Tamtama berjumlah 15 (lima belas) orang dan untuk peserta yang lulus terbagi dari 7 (tujuh) peserta yang memenuhi syarat dan 8 (delapan) peserta yang tidak memenuhi syarat.
Ia juga mengatakan, selanjutnya dijadwalkan para peserta seleksi yang memenuhi syarat akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya yakni seleksi Kesamaptaan Jasmani yang dimulai dari Tanggal 11 Mei sampai dengan Tanggal 14 Mei 2018. (chintya)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *