HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Antisipasi Maling Masyarakat Di Himbau Gunakan Kunci Ganda"


Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar ,- Polres Sintang ,- Polsek Sepauk ,Mengantisipasi kasus pencurian kendaraan saat musim libur lebaran di wilayah Kec.Sepauk , personil sampaikan himbauan penggunaan kunci ganda pada kendaraan , Sabtu , (09/06/2018) .
Kegiatan ini dilaksanakan personil dalam upaya menekan tindak pidana pencurian kendaraan , sekaligus sebagai sarana Polsek untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan kunci ganda pada kendaraan .
Selain itu menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam kegiatan ini personil juga menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri dan mendekati pelaksanaan PilGub Kalbar .
Pada kesempatan ini salah seorang warga Sdr.Yanto mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang telah menyanpaikan pesan dan himbauan kamtibmas .
Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso ditempat terpisah mengatakan, upaya ini kita laksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman saat musim liburan Idul Fitri 1439 H , dengan harapan melalui kegiatan ini masyarakat lebih waspada serta mengikuti himbauan yang telah disampaikan personil , sehingga tidak ada lagi kasus pencurian di wilayah Kec.Sepauk ," tuturnya.
Penulis : Hartono .
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *