HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DEWAN DUKUNG MTQ TINGKAT KABUPATEN



                                                                                               
SINTANG,Warta86.com--Musabaqah Tila-watil Qur’an (MTQ) XXIII tingkat Kabupaten Sintang 2018 tinggal menghitung hari. Harapan besar pun digantungkan pada Qari dan Qariah yang akan berlaga. “Diharapkan Qari dan Qariah dapat berlatih dan terus mengasah kemampuan,” kata Anggota DPRD Sintang, Anton Isdianto, kemarin.
Anton mengharapkan demikian, lantaran Qari dan Qariah ini bukan hanya akan menghadapi MTQ ke-XXIII Sintang yang berlangsung selama empa hari sejak 24 Maret mendatang, tetapi juga MTQ ke-XXVII Kalbar di Mempawah. “Kita harapkan MTQ tahun ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan Qari dan Qariah terbaik untuk Sintang, untuk berjuang pada MTQ Kalbar mendatang,” kata Anton ,Jum'at 22 maret
Menurutnya, MTQ ini bukan hanya untuk meraih prestasi, namun untuk meningkatkan kecintaan umat Islam terhadap Al-Qur’an. “ Untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sosial, juga sebagai sarana memperluas syiar Islam di Kabupaten Sintang,” kata Anton.
Ia pun menghimbau seluruh masyarakat Sintang dapat mensukseskan pelaksanann MTQ ke-XXIII tingkat Kabupaten Sintang. “Saya juga menghimbau semua komponen  masyarakat untuk ambil bagian dalam penyelenggaraan MTQ Sintang,” ujarnya.(red)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *