HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakara"

Sintang,Warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang. Bhabinkamtibmas Desa Landau Bara Brigadir Indra Wahyudin Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah. Senin (30 / 07 / 2018).
Pada hari Kamis malam yang lalu tepatnya tanggal 26 Juli 2018 telah terjadi kebakaran sebuah rumah didesa Landau Bara Kecamatan Kayan Hulu. Akibat kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik bapak Mat Taha ( 66 ) hingga rata dengan tanah.
Brigadir Indra Wahyudin selaku bhabinkamtibmas desa Landau bara segera bergerak cepat menginisiasi untuk melakukan penggalangan dana guna membantu korban kebakaran rumah tersebut. " Alhamdulillah pada hari ini Senin tanggal 30 Juli 2018 telah terkumpul bantuan dari masyarakat berupa pakaian bekas layak pakai, sembako, peralatan masak dan uang tunai. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bapak Mat Taha dan keluarga". Ucap brigadir Indra
Kepala desa Landau Bara Bapak Sukirman Bayu yang turut hadir dalam penyerah bantuan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya atas kepedulian yang telah diberikan kepada warga desanya. " Saya selaku kepala desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas kami bersama sama dengan adik - adik POM ( Persatuan Orang Melayu ) Kayan Hulu telah mempelopori penggalangan bantuan ini." Ucap bapak Sukirman Bayu.
Bapak Mat Taha ( 66 ) selaku korban tidak kuasa membendung rasa sedihnya saat menerima bantuan tersebut. " Ya Alah, terimakasih banyak ya pak atas bantuannya. Saya tidak bisa membalas budi baik bapak. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah bapak lakukan." Ujar bapak Mat Taha sambil meneteskan air mata.
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono dalam kesempatan terpisah mengatakan bahwa kepedulian dan kepekaan terhadap apa yang terjadi dilingkungan sekitar harus terus terpelihara. " Kami akan terus berupaya menjadi yang terdepan dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Terus berbuat baik kepada masyarakat "Ujar Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono .
Penulis : Indra
Editor : Alfian N/ Nanang
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *