HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Usainya Pelatikan Gubernur Dan Wakil Gubernur 2018, Polres Sintang gelar Apel Konsolidasi"

Sintang,Warta86.com-Polres Sintang menggelar Apel Konsolidasi (Operasi Mantap Praja Kapuas 2018) Pengamanan Pasca pemungutan suara dan penghitungan surat suara di tingkat Panitia serta usainya pelantikan para Gubernur dan Wakil Gubernur kemarin yang berlokasi di Jakarta, adapun untuk Apel konsolidasi ini dilaksanakan di Halaman Mapolres Sintang tepat pukul 07.00 Wib, Jum’at (07/09/2018)
Selain Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH turut hadir juga Bupati Sintang diwakili oleh Drs. Marcuez Afen, M.Si, Waka Polres Kompol Amry yudhi, S, SIK, MH, para Kasat, anggota DPRD fraksi PDI-Perjuangan Kab. Sintang sdr. Welbertus, Kasat Pol PP Kab. Sintang, Ketua KPU Kab. Sintang, Komisioner Bawaslu Kab. Sintang, para pejabat utama Polres Sintang, personil Polres Sintang, Pleton Kodim 1205/Stg dan Pleton Pol PP Kab. Sintang.
Dalam amanatnya Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan nikmat yang diberikan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personil TNI – Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 kemarin.
Sebab, lanjutnya, selama pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilkum Polres Sintang yang secara umum berjalan aman dan kondusif. “Kekondusifan ini semua berkat kerja sama dan kerja keras kita semua, selama tahapan Pilkada tidak ada kejadian yang menonjol, secara umum seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan hari pelantikan para Gubernur dan Wakil gubernur yang baru” ungkap Kapolres setelah usainya apel konsolidasi pasca Pilkada Serentak 2018 di halaman Mapolres Sintang.
Dirinya juga menyambut positif dan mengapresiasi masyarakat Kabupaten Sintang, serta ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sintang karena selama Pilkada Serentak Tahun 2018 telah menjaga kamtibmas, sehingga dapat terlaksana dengan aman. “Apel konsolidasi ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan seluruh personil setelah sekalgus akhir dari rangkaian kegiatan Ops Pol Mantap Praja Kapuas 2018. Tambah Sudarmin

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *