HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota Unit Sabhara Sambangi Satpam Perbankan Jalin Kemitra

Sintang,www.warta86.com-Kalbar-Polres Sintang - Jalin kerja sama bidang keamanan, Anggota Unit Sabhara Polsek Kelam Permai Brigpol Eko Agusriyanto sambangi Satpam Bank BRI Unit Kelam di Jln. Sintang Putussibau Km 23.

Di samping sambang, Anggota unit Sabhara Polsek Kelam Permai ini mengajak Anggota Satpam untuk menjalin kerja sama dibidang keamanan serta tak luput sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas dilingkungan kerjanya. Kamis (29/11/2018)

"Kami selalu berupaya untuk melakukan kerja sama dengan petugas pengamanan swakarsa (Satpam), termasuk memberikan pembinaan sesuai dengan bidang tugasnya," ujar Brigpol Eko Agusriyanto.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto, seraya mengatakan anggota unit Sabhara melaksanakan patroli dan sambangi Satpam, untuk mengajak meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas. 

"Anggota unit Sabhara dalam menciptakan keamanan yang kondusif, juga melaksanakan patroli serta sambang dengan Anggota Satpam untuk mengajak kerja sama dibidang keamanan," ucap Iptu Hariyanto.

Penulis: Slamet
Edito: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *