HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pantau Langsung Situasi Dari 3 Pos Pam Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru




Sintang,Kalimantan Barat,www.warta86.com-Dalam rangka kesiapan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2019,Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., M.H melakukan pengecekan Pos Pam (Pos Pengamanan) dibeberapa titik di Wilayah hukum Polres Sintang, Sabtu (12/22)

Kapolres Sintang yang didampingi Kabag Ops Polres Sintang Kompol Nyoman G,I .SH.,S.IK,Kasat Sabhara Iptu M Rasyid,Kasat pol Airud Fahri Gunawan SH,Paur Humas Polres Sintang dan Ipda Baryono melakukan patroli dan mengecek kondisi di Pos Pam Sungai Tebelian Arah Sintang - Pontianak serta Sintang - Melawi.

Dalam pengecekan tersebut,Kapolres langsung turun melihat kondisi Pos Pam dalam mempersiapkan Pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru Aman,Tertib dan Kondusif.

Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekan di Pos Pam lainnya yang berada di Pusat Kota Sintang yaitu Simpang 5 yang nantinya akan dipergunakan sebagai Posko Pengamanan dan Pelayanan menjelang Pergantian tahun.

Dari informasi Paur Humas Polres Sintang IPDA Baryono, pemasangan rambu-rambu tambahan di beberapa lokasi yang rawan kecelakaan untuk memastikan keamanan, keselamatan dan kenyamanan para pengendara jelang Natal dan Tahun Baru mendatang.

Selain itu Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan perayaan Natal Kota Sintang berjalan aman dan lancar.

“Kami telah menyiapkan pos-pos mengamanan dan pelayanan memastikan untuk dapat dimanfaatkan masyarakat yang merayakan Natal,” ujar Ade saat memantau pos pelayanan Sungai Tebelian.(Red/W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *