HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alpius, Apresiasi PLBN DariType C Bisa di Perjuangkan Menjadi Type B



Warta 86     Senin, 07 Oktober 2019
Sintang,www.warta86.com Kembali Anggota DPRD Kabupaten Sintang memberikan dukungan terhadap peningkatan pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang yang akan dibangun oleh Pemerintah pusat dari type C ke type B. Anggota DPRD Kabupaten Sintang Alpius mengatakan dirinya sangat mendukung atas peningkatan PLBN tersebut, hal ini dikatakannya saat ditemui media ini di Kantor DPRD Sintang pada 07/10/2019.

Menurut Alpius peningkatan PLBN Sungai Kelik dari type C ke tipe B tentu sangat diharapkan oleh masyarakat perbatasan sebab hal tersebut adalah merupakan ujung tombak masyarakat perbatasan, pembangunan PLBN Sungai kelik ini merupakan wujud dari terobosan Pemerintah Pusat dalam meningkatkan pembangunan di wilayah perbatasan, Selaku wakil dirinya berharap agar pembangunan PLBN Sungai Kelik menjadi type B dapat secepatnya terealisasi dan bukan hanya wacana saja, Ujarnya.

Dikatakannya Alpius jika pembangunan PLBN Sungai Kelik segera terwujud dalam peningkatannya dari type C ke type B tentu sangat mendukung masyarakat di wilayah perbatasan di bidang ekonomi dan juga pelayanan jasa, Tentu saja hal ini sangat diharapkan oleh masyarakat daerah perbatasan, sebab dengan adanya PLBN Sungai Kelik ini masyarakat bisa mendapatkan pelayanan jasa dengan mudah, tidak perlu jauh-jauh lagi, tak haru ke Sanggau maupun ke Badau lagi dalam melakukan pelayanan jasa,”  pungkasnya.

Masih kata Alpius kehadiran PLBN di Sungai Kelik tentu merupakan hal istimewa bagi masyarakat perbatasan. Ia juga menyampaikan bahwa saat ini tentu masih ada sebagian masyarakat yang belum memahami tentang apa PLBN tersebut, "Oleh sebab itu ia berharap agar dengan melalui media masa semua masyarakat dapat memahami pengertian dan Tujuan PLBN, Karena  saat ini ada sebagian masyarakat yang belum mengerti apa itu PLBN,Ungkap Alpius. (red.an)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *