HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dandim Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki, Berikan Kaos Tim ,Sebagai Dukungan Pada PS Gelora

Sintang,Kalbar,www.warta86.com- - Guna memotivasi anak - anak PS Gelora Sintang U - 12 yang akan mewakili Kalimantan Barat mengikuti turnamen Liga Muda U - 12 Tingkat Nasional di Jakarta pada tanggal 16 sampai dengan 18 Desember 2019, Dandim Sintang Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki memberikan 1 Set Jersey/Kaos Bola kepada anak - anak PS Gelora U - 12 pagi ini, Jumat (13/12/19).

Pada kesempatan tersebut Dandim Sintang juga berpesan kepada anak - anak yang akan bertanding di Jakarta mewakili provinsi Kalimantan Barat agar tetap semangat dan juga menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

" Kalian merupakan perwakilan dari Kalimantan Barat, saya harap kalian semua bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat di Tingkat Nasional nanti", harap Dandim Sintang.

Bapak Ozil, salah satu pengurus PS Gelora Sintang menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pihak Kodim Sintang, khususnya Bapak Dandim Sintang. "Semoga  dengan adanya bantuan Kaos Tim ini dapat memacu motivasi anak - anak pada saat bertanding nantinya", ucapnya.(Red/W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *