HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Di Duga Cemburu Mantan Pacar Bacok Wanita Muda di Badau

Www.warta86.com- Masyarakat Kecamatan Badau dibuat geger dengan aksi pembacokan seorang perempuan berinisial CL (21) warga Desa Tajum Kecamatan Badau ,CL korban pembacokan di Badau  mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Malaysia, Kamis (28/5)
 Seperti yang di lansirkan oleh media online Penakapuas.com ,Pembacokan tersebut diduga dilakukan oleh mantan pacar korba yakni DM di Pasar Wisata PLBN Badau, Kamis (28/5) sekitar pukul 06.30 Wib. 
Anggota Unit Inteldim Kodim 1206 Psb Serma Christian Charles menjelaskan bahwa hari ini sekitar pukul 06.30 Wib  terjadi peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban CL oleh pelaku DM.
"Pada saat korban tiba di Pasar Wisata Badau tepat dibelakang pasar hendak memarkirkan motornya tiba-tiba pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dari belakang menggunakan sebilah parang secara berulang kali," katanya, Kamis (28/5).
Lanjut Charles, setelah melakukan penganiayaan,pelaku sempat mengatakan kepada saksi yang pada saat itu menolong korban akan menyerahkan diri kepada pihak keluarga, namun sampai saat ini pelaku melarikan diri.
"Untuk Korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Kuching Sarawak Malaysia dengan menggunakan kendaraan ambulance milik Satgas Pamtas Yonif 133 / YS sampai di Hospital Lubuk Antu Sarawak Malaysia," jelasnya. 
Sementara itu Isa warga Badau membenarkan kejadian tersebut, bahwa korban CL mengalami luka parah karena dibacok pelaku. Mulai dari tangan hingga leher."Informasinya korban itu mantan pacar pelaku, kemungkinan pembacokan yang dilakukan pelaku itu karena cemburu," ujarnya. 
Lanjut Isa, utuk kondisi korban sendiri tampaknya agak parah dan tak sadarkan dori saat dilarikan ke rumah sakit di Malaysia. "Untuk pelaku sendiri, masih belum ditemukan hingga saat ini," pungkasnya. (int)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *