HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Kelam Permai Pimpin Patroli Wilayah ,Himbau Masyarakat Cegah Covid-19


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP,M.AP bersama dengan anggota  patroli ketempat wisata,rumah  warga Desa dan tempat ibadah seputaran lingkar Kelam ,Kecamatan. Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Rabu 20/1/2021 siang


Selain berikan himbauan terkait Virus Corona,Kapolsek dan anggotanya juga mendatangi pengunjung tempat wisata guna memastikan penerapan protokol kesehatan benar benar dilaksanakan secara humanis


"dalam setiap kesempatan kami selalu berikan himbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona ucap Iptu Eko.


Himbauan dan peyuluhan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Kelam Permai Polres Sintang baik secara Door To Door maupun bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Kelam Permai


Selain himbauan secara lisan Kapolsek Kelam Permai juga memasang spanduk disetiap pintu masuk tempat wisata dan rumah ibadah terkait protokol kesehatan agar dapat langsung dibaca oleh pengunjung.


Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.


Dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid19 ini tutup Iptu Eko.

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *