HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim OPD Pemkab Sintang Lakukan Sidak Di Beberapa Instansi Pelayanan Publik Di Awal Permulaan Tahun 2023


SINTANG (Kalbar),Www.warta86.com- Jelang usainya masa liburan Natal dan Tahun Baru, Tim OPD Pemerintah Kabupaten Sintang yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang pada hari Senin (02/01/2023), melaksanakan Inspeksi mendadak (sidak) ke kantor-kantor Dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.


Kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Sintang menjadi salah satu target sidak yang dilakukan oleh Tim OPD Pemkab Sintang yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus dengan anggota tim terdiri dari Inspektorat, Staff Ahli Bupati, Asisten Sekda Sintang, BKPSDM dan beberapa OPD lainnya.

Terkait sidak yang lakukan kali ini, media Warta 86 dan Media Jangkauan Nusantara langsung menemui Gunardi selaku Sekretaris Distanbun Kabupaten Sintang yang memberikan penjelasan bahwa sidak yang dilakukan baru pertama kalinya targetnya di lakukan di Kantor Distanbun Kabupaten Sintang.


"Jadi sidak yang dilakukan hari ini masih dalam tingkat kewajaran. Semua berjalan lancar, aman dan terkendali," ucap Gunardi singkat.

Gunardi ,juga mengatakan terkait sidak yang dilakukan ia sangat mengafresiasi dan sangat mendukung terutama buat saya sendiri ini akan menjadikan saya lebih disiplin lagi ungkapnya

Dalam kesempatan ini Gunardi ,mengatakan untuk Instansi Kami sendiri di hari pertama masuk kerja setelah liburan Natal dan Tahun ,semua staf dan pegawai kami sudah langkap masuk semuanya disemua Bidang kecuali memang masih ada beberpa orang yang masih cuti termasuk kepala Dinas (Kadis) sendiri ,tuturnya

Penulis.prl

Publish :Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *